Lanjut ke konten

Trans TV Menjadi The First Media ISAS BC 9001 Certified di Dunia

Desember 4, 2009

Pada Asia Media Summit di Kuala Lumpur, Mei 2008, Dr. S.K. Ishadi, Presdir Trans TV memperlihatkan plakat prestasi Trans TV sebagai media pertama di dunia yang memperoleh sertifikat ISAS BC 9001. TransTV dikenal dengan program-programnya yang informatif dan investigatif, yang telah menerima berbagai penghargaan nasional dan internasional.

Selama workshop yang diikuti para manajer puncak dari 20 lembaga penyiaran di Asia Pasifik, Ishadi menjelaskan bagaimana dia menggunakan manajemen mutu media untuk menunjang para karyawannya mencapai kualitas yang diharapkan. Seritikasi yang didapat TransTV merupakan hasil dari proyek yang melibatkan seluruh karyawan tersebut.

ISAS BC 9001 adalah standard manajemen mutu berdasarkan ISO 9001 dan dibuat khusus untuk media elektronik. Sebuah ISAS BC-sistem manajemen mutu adalah cara yang paling efisien untuk meningkatkan kinerja perusahaan. Ini adalah mekanisme yang paling baik untuk mengidentifikasi persyaratan penonton dan masyarakat umum, dan membantu dalam memfokuskan pada tujuan strategis perusahaan dan pelaksanaan misi penyiaran publik.

ISAS BC 9001 adalah standard yang dibuat sejak tahun 2003 oleh Media & Society Foundation (MSF) yang bermarkas di Jenewa, Swiss. Standard ini diperuntukkan media radio & TV.

One Comment leave one →
  1. NUR FAKHRUDIN SAIFULOH permalink
    April 19, 2010 11:35 am

    TransTv adalah stasiun televisi Indonesia yang dapat meraih juara-juara. Aku bangga menjadi penggemar TransTv.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: