Lanjut ke konten

Garuda Indonesia Raih The World’s Most Improved Airline Award pada The 2010 World Airline Awards di Hamburg

Mei 21, 2010

Perusahaan Penerbangan Garuda Indonesia terpilih sebagai pemenang World’s Most Improved Airline Award pada The 2010 World Airline Awards, yang berlangsung di Hamburg.

Garuda Indonesia meraih peringkat pertama kemudian disusul Hainan Airlines dan Oman Airlines di peringkat kedua dan ketiga.

Mengomentari World’s Most Improved Airline Award dimenangkan oleh Garuda Indonesia, Chairman Skytrax, Edward Plaisted mengatakan “Ini adalah kategori yang sangat kompetitif di 2010 Awards, dan ucapan selamat dengan tulus kami sampaikan ke Garuda Indonesia atas keberhasilan mereka. Terlihat jelas bahwa sesungguhnya proses transformasi berjalan dengan sangat baik di Garuda Indonesia, dan selain dari pengoperasian pesawat baru dan produk onboard baru, juga terjadi peningkatan layanan onboard yang paling sering dikomentari positif oleh responden survei. “

Penghargaan itu merupakan sebuah bentuk pengakuan internasional terhadap keberhasilan Garuda Indonesia dalam melakukan transformasi perusahaan secara keseluruhan, serta berbagai kemajuan yang dicapai Garuda Indonesia.

“Posisi Garuda dinilai mereka sebagai salah satu maskapai penerbangan Asia yang paling sukses dan menguntungkan,” katanya.

Agus Priyanto dg Awards

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Agus Priyanto sebagaimana dikutip Pujobroto,VP Corporate Communications PT Garuda Indonesia, mengatakan bahwa penghargaan ini mendukung upaya Garuda Indonesia untuk terus melakukan transformasi perusahaan agar dapat memberikan standar pelayanan tertinggi kepada para penumpang.

Titik balik keuangan Garuda Indonesia selama tiga tahun terakhir juga menjadi suatu bagian yang tidak terpisahkan dan merupakan sebuah dasar bagi Garuda Indonesia dalam upaya pelaksanaan perbaikan dan peningkatan pelayanan, dan kualitas Garuda Indonesia secara keseluruhan.

“Peluncuran kembali penerbangan jarak jauh Garuda Indonesia ke Eropa pada tanggal 1 Juni, juga merupakan era baru pengembangan Garuda Indonesia ke depan,” tambah Agus Priyanto.

Mengenai The Skytrax 2010 World Airline Awards

Edward Plaisted dan Agus Priyanto

Lebih dari 40 maskapai penerbangan dari seluruh dunia berkumpul di World Airline Awards di Hamburg pada 20 Mei 2010 untuk menerima penghargaan mereka, yang diberikan oleh Edward Plaisted, Ketua Skytrax. Pemenang penghargaan dipilih oleh audiens dalam industri penerbangan yang paling penting, yaitu pelanggan.

Lebih dari 17.900.000 pelancong udara dari lebih dari 100 kebangsaan yang berbeda ikut ambil bagian dalam survei 10 bulan, antara Juli 2009 dan April 2010. Penghargaan ini dihargai dan diakui di seluruh dunia karena, hanya benar-benar survei standar penerbangan dari penumpang independen global.

The World Airline Awards sudah ada sejak tahun 1999, dan berdasarkan survey tahunan perusahaan penerbangan dunia (The annual World Airline Survey).  Survei 2009/2010 mencakup lebih dari 200 penerbangan, dari perusahaan penerbangan internasional terbesar sampai maskapai domestik, di seluruh dunia. Survei demografi diambil dari lebih dari 100 kebangsaan yang berbeda dari wisatawan udara yang mengambil bagian.

Survei tersebut menilai lebih dari 38 item yang berbeda dari kepuasan pelanggan untuk setiap produk dan layanan penerbangan standar. Menilai pengalaman pelanggan yang khas di Bandara dan lingkungan Onboard – dari check-in ke boarding, saat onboard dinilai tingkat kenyamanan kursi pelanggan, kebersihan kabin, makanan dan minuman, hiburan bertingkat dan banyak aspek dari pelayanan staf.

Sumber: world airline awards, Skytrax, Antara

2 Komentar leave one →
  1. yudha permalink
    Mei 22, 2010 11:35 pm

    Terbanglah lebih tinggi Garuda Indonesia…

  2. Mei 29, 2010 11:35 pm

    I’m proud very much of Indonesia’s transportation especially for Garuda Indonesia airlines.
    Garuda Indonesia is rockin!! ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: