Skip to content

Sea Sentosa Resort, Bali Raih 3 Penghargaan International Property Awards di Malaysia

Mei 4, 2012

sea sentosa apartment di indonesiaproud wordpress com

Sea Sentosa Resort, Bali meraih 3 penghargaan, yakni “Best Apartment Indonesia”, “Best Development Multiple Units Indonesia”, dan “Best Apartment Asia Pacific” dari International Property Awards 2012/2013 yang berlangsung baru-baru ini di Kuala Lumpur, Malaysia.

Khusus untuk penghargaan “Best Apartment Asia Pacific”, pilihan terhadap Sea Sentosa berdasarkan penilaian para juri dari 23 negara. Sebelumnya, pada Desember 2011 lalu, melalui World’s Best Property Awards di London, dewan juri dari International Property Awards juga mendapuk Sea Sentosa sebagai “Best Apartment in the World”.

Sea Sentosa – The Resort merupakan sebuah resor di Bali yang akan dibuka pada Januari 2013. Berdiri di atas tanah seluas 2.8 hektare, Sea Sentosa menyiapkan beberapa tawaran unit seperti apartemen satu atau dua kamar, serta penthouse dengan tiga kamar.

Resor yang terintegrasi dengan apartemen dan penthhouse ini merupakan “saudari” dari resor yang juga pernah memenangkan penghargaan, yaitu Sentosa Seminyak Private Villas and Spa, di bawah bendera Sentosa World Wide Resorts.

Adapun The International Property Awards adalah penghargaan resmi yang mulai digelar pada 1995. Ajang pemberian penghargaan ini menjadi dikenal dengan bermacam kategori proyek-proyek properti prestisius di dunia, yaitu dengan menempatkan sejumlah peneliti dan juri untuk mengundang sejumlah pengusaha properti dari seluruh dunia ikut berkompetisi, mulai Afrika, Asia Pasifik, jazirah Arab, Kanada, Amerika Tengah dan Amerika Selatan, Eropa, serta Inggris dan Amerika Serikat.

Sumber: kompas.com

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: