Skip to content

Gaun Karya Tex Saverio Dikenakan Lady Gaga Selama Tur Konser di Asia

Juni 6, 2012

gaun tex saverio utk konser lady gaga di indonesiaproud wordpress comLady Gaga memang gagal tampil konser di Indonesia, namun busana rancangan Tex Saverio tetap digunakan Mother Monster tersebut selama menjalani rangkaian tur konser di Asia.

Perihal Tex Saverio merancang busana panggung Lady Gaga sebelumnya memang masih simpang siur. Pria yang akrab disapa Rio ini masih menyembunyikan kebenaran pinangan dari Gaga perihal sinerginya tersebut.

Namun, batalnya konser Gaga di Indonesia membuat Rio akhirnya buka suara. Pria kelahiran 1984 tersebut membenarkan telah menjalin kerjasama dengan manajemen Lady Gaga soal rancangan busana wanita kelahiran New York tersebut.

Tepat pada 3 Juni 2012, Rio buka suara bahwa Gaga memang mengenakan pakaian rancangan dirinya untuk lagu Bloody Mary selama rangkaian tur konser Asia yang bertajuk “The Born This Way Ball”.

Awalnya, Jakarta direncanakan menjadi pemberhentian terakhir untuk konser Gaga. Namun, berbagai alasan penolakan dari banyak pihak memaksa konser Lady Gaga di Asia berakhir di Singapura.

Meski rancangan Rio yang disiapkan khusus di Indonesia tak jadi dikenakan, desainer muda berbakat tersebut patut berbangga karena satu gaun rancangannya menemani Gaga selama konser di Asia.

Ketika ditanyakan perihal gaun rancangan yang digunakan Gaga, dia memang tidak dapat berkomentar banyak.

“Kemarin-kemarin memang belum dikonfirmasi kalau aku sudah dipinang sama manajemen Lady Gaga. Karena ada hak konfidensial yang tidak boleh dikasih tahu. Sebenarnya saya juga jadi serba salah kalau ditanyai media tentang itu,” tutur pria yang memiliki mata tajam ini.

Ternyata, Rio merasa sangat bersyukur karena telah berhasil dipersunting wanita 26 tahun tersebut. Apalagi, sebelumnya ada banyak desainer yang menjadi kandidat untuk merancang busana panggung Gaga.

Namun akhirnya, Rio berhasil terpilih dan bersanding dengan beberapa desainer ternama dunia yang memenuhi kriteria dengan konsep konser Gaga.

“Akhirnya saya terpilih dari banyaknya desainer yang menjadi kandidat, dan gaun putih itulah yang sesuai dengan konsepnya yang modern futuristic. Gaun itulah yang dikenakan Gaga selama tur Asia-nya. Gaga sendiri tidak mau terlalu banyak detail, dia ingin yang simpel dan lebih fesyen,” jelasnya.

Selain gaun putih tersebut, Rio mengaku ada dua busana lain yang rencananya dikenakan Gaga saat konser di Indonesia. Batalnya konser yang sedianya dihelat 3 Juni lalu, membuat dua gaun tersebut tak jadi dikenakan dan menjadi kenangan untuk Rio.

Pria ramah tersebut cukup berbangga hati dengan gaun putih yang dibawa Gaga menemani konsernya di Asia.

Sumber: lifestyle.okezone.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: