Skip to content

Gita Swara Jaya Unika Atma Jaya Raih 2 Medali Emas di Bali International Choir Festival 2012

Agustus 18, 2012

gita swara jaya di indonesiaproud wordpress comUnit Kegiatan Mahasiswa Paduan Suara “Gita Swara Jaya” (UKM PSGSJ) Unika Atma Jaya berhasil meraih 2 medal emas dalam Bali International Choir Festival (BICF) 2012 yang digelar di Gedung Art Center, Denpasar,  Bali pada 6-9 Agustus lalu.

BICF 2012 adalah suatu kolaborasi antara inovasi artistik, pengembangan profesional dan budaya yang dituangkan dalam keindahan Pulau Dewata. Paduan suara, konduktor, penyanyi dari seluruh dunia diundang untuk berpartisipasi.

Dalam 10 kategori yang dipentaskan oleh BICF, PSGSJ mengikuti 2 kategori, yakni kategori Gospel & Spiritual dan kategori Pop & Jazz. Dalam kategori Gospel & Spiritual, PSGSJ berhasil meraih juara 2 dengan score 90.50 dan kategori Pop & Jazz berhasil meraih juara 3 dengan score 84.50.

bali-international-choir-festival 2012 di indonesiaproud wordpress comPerjuangan dan kerja keras mereka membuahkan hasil, latihan yang dimulai sejak Februari lalu tidak sia-sia, dari 103 Paduan Suara yang mengikuti festival ini, mereka berhasil memenangkan dua kategori sekaligus dan membawa serta 2 mendali emas.

“Selain biaya tentunya, waktu latihan merupakan tantangan tersendiri bagi kami, karena tidak mudah mencari waktu untuk latihan bersama, yang berarti mengumpulkan 33 orang peserta dengan berbagai macam kesibukan, baik itu kuliah maupun kerja, karena peserta yang diikutsertakan dalam festival ini tidak sepunuhnya mahasiswa, alumni PSGSJ juga ikut ambil bagian” tutur Kevin Paskalin Datubara, Ketua dari UKM PSGSJ.

Sumber: atmajaya.ac.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: