Skip to content

Sea Sentosa Terpilih Sebagai Best Apartment Asia Pacific di Ajang The International Property Award 2012

November 12, 2012

Berdasarkan penilaian juri yang berasal dari 23 negara, meski belum secara resmi dibuka (rencananya dibuka pada April 2013), Sea Sentosa terpilih sebagai Best Apartment Indonesia, Best Development Multiple Units Indonesia, dan Best Apartment Asia Pacific di ajang The International Property Award.

Pada ajang penghargaan ini, Sea Sentosa masuk dalam dua kategori, yakni kategori Apartemen untuk penthouse, dan kategori Multiple Units untuk kawasan resornya.

The Asia Pacific 2012/2013 – International Property Awards itu sendiri berlangsung di Kuala Lumpur belum lama ini. Para juri di ajang ini memilih Sea Sentosa untuk berkompetisi di London untuk memperebutkan penghargaan Best Apartment in The World pada ajang the World’s Best Property Award pada Desember 2012 nanti.

The International Property Award berlangsung sejak 1995 dan menjadi penghargaan paling besar dan prestisius di industri properti. Ajang ini melibatkan peneliti dari berbagai negara untuk menilai kelayakan dan kelebihan proyek properti. Mereka berasal dari Afrika, Asia Pasifik, Arab, Kanada, Karibia, Amerika Tengah dan Amerika Selatan, Eropa, Inggris, dan Amerika Serikat.

CEO Sentosa WorldWide Resorts, Ian Duffel, di Jakarta (10/11) mengatakan bahwa pengakuan dari ajang properti tingkat dunia ini akan menjadikan Sea Sentosa sebagai produk properti yang memiliki reputasi untuk mendongkrak citranya sebagai salah satu ikon resor mewah berkualitas di Bali.

Pengembang Sentosa World Wide Resort terus mengincar tingginya potensi pasar resor mewah di Bali dan tahun ini mengembangkan Sea Sentosa di lahan tepi pantai sebagai salah satu kawasan resor internasional andalannya di Echo Beach, Bali.

Berjarak 45 menit dari Bandara Internasional Denpasar dan 15 menit dari kawasan kosmopolitan Seminyak, perpaduan desain, pemikiran lokal dan internasional pada Sea Sentosa diharapkan menjadi produk properti bernilai tinggi. Sea Sentosa menyatukan rancangan Italia dan Bali, memadukan kekayaan alam Bali dan material lokal, dengan konsep desain Italia.

Sumber: kompas.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: