Skip to content

Michael Learns To Rock (MLTR) Akan Gabungkan Musiknya dengan Gamelan

Desember 7, 2012

MLTR di indonesiaproud wordpress comGrup band asal Denmark yang terkenal di Indonesia dengan The Actor-nya, Michael Learns To Rock (MLTR) terkesima dengan bunyi-bunyian dari alat musik tradisional Indonesia, gamelan.

Tidak tanggung-tanggung, MLTR berencana menggabungkan musiknya dengan gamelan.

Hal itu dikemukakan Mikkel Lentz, salah seorang personel MLTR saat melakukan temu wartawan jelang konsernya di Surabaya pada 3 Desember 2012.

“Doakan ke depan bisa menggabungkan musik kami dengan gamelan. Sepertinya sangat menarik dan akan menjadi karya luar biasa bagi MLTR serta penggemar,” ungkapnya.

Untuk konsernya, MLTR berjanji memberikan penampikan istimewa. “Kami akan memberikan penampilan istimewa di Surabaya dan berjanji bakal bernyanyi bersama penonton. Ini sebagai ungkapan rindu dan terima kasih kepada penggemar,” ujar vokalis MLTR, Jascha Ritcher.

Menurut Jascha, ia dan dua rekannya tak menargetkan berapa lagu yang akan dinyanyikannya nanti. Selain itu, mereka juga akan menuruti kemauan penonton untuk memilih atau menentukan lagu yang bakal dinyanyikannya.

“Kami bahkan berharap agar waktu konsernya lama, supaya nyanyinya lama pula, sehingga kami tak menargetkan berapa lagu yang akan ditampilkan,” katanya.

Sumber: republika.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: