Skip to content

Iko Uwais Masuk 5 Besar Dalam Daftar “25 Breaktours Stars of 2012”

Januari 7, 2013

iko uwais di indonesiaproud wordpress comKeterampilan beladiri silat yang mumpuni dan akting yang memukau dalam film The Raid rupanya mampu mengantarkan Iko Uwais sebagai aktor asal Indonesia yang berpengaruh. Bahkan, situs review film Rotten Tomatoes mensejajarkan Iko dengan sejumlah bintang Hollywood lainnya.

Dalam daftar 25 The Breakout Stars of 2012 yang dirilis Rotten Tomatoes, lelaki kelahiran Jakarta, 12 Februari 1983 ini menempati ranking ke-5 dan menjadi satu-satunya aktor asal Asia yang berhasil masuk dan mengungguli bintang The Hunger Games Jennifer Lawrence yang bertengger di urutan ke-19.

Tak hanya Iko yang menjadi buah bibir dunia, film The Raid: Redemption (versi yang beredar di Hollywood) juga masuk dalam 50 Film Terbaik 2012 versi Majalah Total Film mengungguli Skyfall, The Hobbit: An Unexpected Journey, dan The Dark Knight Rises.

Nama Iko Uwais digadang-gadang akan lebih bersinar di tahun 2013. Terlebih setelah ia terlibat produksi film bersama aktor kenamaan, Keanu Reeves berjudul Man of Tai Chi.

Untuk film lokal, lanjutan film The Raid yang berjudul Berandal juga telah memasuki masa produksi di awal 2013 yang dinantikan oleh penggemar film laga Indonesia.

Sumber: cekricek.co.id

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: