Skip to content

Model Indonesia Menang di Asia Model Star Festival Awards, Korsel

Februari 7, 2013

asia model awards 2012 di indonesiaproud wordpress comModel-model asal Indonesia yang mengikuti Asia Model Festival Awards ke-8 di Seoul, Korea, pada 15-16 Januari lalu, berhasil meraih kemenangan di 4 kategori.

Dari 9 model  yang diberangkatkan ke Seoul, 4 model di antaranya meraih kemenangan. Sebelumnya, mereka telah memenangi 2013 Asia New Star Model Contest, Face of Indonesia.

Asia Model Festival Award merupakan ajang pencarian model muda berbakat tingkat internasional yang diikuti oleh 14 negara di kawasan Asia.

Keikutsertaan model-model  Indonesia ke ajang internasional itu merupakan hasil kerja sama Korean Model Agency dan Asosiasi Agensi Model dan Talenta Indonesia (AAMTI).

Bagi 9 orang anggota delegasi Indonesia, mengikuti ajang pencarian bakat model tingkat internasional ini merupakan pengalaman pertama mereka dan pengalaman baru ini mereka lalui saat cuaca di Seoul sangat dingin.

Acara ini merupakan program tahunan internasional dari KMA dan untuk tahun ini melibatkan AAMTI dengan tujuan meningkatkan kualitas peserta juga untuk mendapatkan respon dari dunia hiburan di Indonesia.  Keikutsertaan model-model Indonesia ini untuk pertama kalinya.

julius ryan di indonesiaproud wordpress com

Julius Ryan

Keempat model yang meraih kemenangan adalah Julius Ryan dari Posture Management yang meraih kategori Asia Model Star Award untuk kategori Professional Model Pria, Firrina Sinatrya dari C’s Management menang untuk kategori Professional Model Wanita, serta Vembria dan Jessica dari Look Inc. yang meraih kemenangan untuk kategori Best Perfomance & Entertainment dan Best Hair & Beauty.

Firrina di indonesiaproud wordpress com

Firrina

Wakil Ketua AAMTI Keke Soeryo mengatakan bahwa prestasi model-model Indonesia di kancah internasional ini sangat membanggakan.  Diharapkan, lanjut Keke, prestasi ini bisa lebih ditingkatkan pada tahun-tahun mendatang.

Harapan itu juga disampaikan Presiden Direktur PT Adhaus Kim Jeong Ho. “Ajang pencarian bakat model baru ini merupakan kontribusi kami untuk  dunia modeling. Ini merupakan hasil kolaborasi kami dengan negara-negara lain yang ikut ambil bagian,” kata Kim.

Sumber: kompas.com

2 Komentar leave one →
  1. imut permalink
    Februari 7, 2013 11:35 am

    Beri tepuk tangan!!!!

    Hebat!!

  2. Model Indonesia permalink
    April 7, 2013 11:35 am

    mantab, cakep2 model indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: