Skip to content

Pop! Hotel Indonesia Terpilih Sebagai The Best Budget Hotel Se-Asia Pasifik 2013

Maret 12, 2013
pop! hotel di indonesiaproud wordpress com

Pop! Hotel di Yogyakarta

Anda mencari hotel yang ‘murah’, nyaman, dengan pelayanan yang memuaskan? Jika jawaban anda adalah “ya” silakan mampir ke POP! Hotel. Bukan hanya murah dan terbaik di Indonesia, Pop! Hotel bahkan terpilih menjadi The Best Budget Hotel se-Asia Pasifik tahun 2013.

“Tahun ini dapat Travel Budget Awards 2013 jadi Best Budget Hotel se-Asia Pasifik,” kata Irene Janti, Brand Director POP! Hotel, dalam ‘Green Opening’ POP! Hotel Airport-Jakarta, Jl Raya Bandara No 106, Rawa Bokor, Tangerang, Banten pada 6 Maret lalu.

POP! Hotel terpilih menjadi Best Budget Hotel setelah mengalahkan banyak pesaingnya dari seluruh hotel bujet di Asia Pasifik. “Ada banyak hotel. Mereka lepas survei ke banyak orang, kemudian terpilih 4 nominator dan kita yang terpilih jadi The Best Budget Hotel,” tutur Irene.

Penyerahan penghargaan ini telah dilakukan pada akhir Januari 2013 lalu di Marina Bay, Singapura. “Untuk saingan, kita ada hotel dari China,” imbuh Irene.

Apa yang menjadi kelebihan POP! Hotel dibanding hotel yang lain? “Dari konsep bujet itu sendiri. Banyak orang pengen menginap ke hotel bujet tapi ternyata tidak mendapat harga tidak bujet. Sedangkan kita memberikan harga mulai Rp 288 ribu dan sudah nett,” jelas Irene.

Selain itu, pihak Travel Budget Awards 2013 juga menilai dari komentar turis tentang POP! Hotel yang ada di situs traveling. “Mereka survei komen-komen dari TripAdvisor dan Agoda digabung. So far bisa kita bilang 90-80 persen komentar untuk kita baik,” papar Irene. Kebanyakan dari tamu, puas karena harga yang murah, dan nyaman.

POP! Hotel pertama hadir di Bali pada September 2010. Selanjutnya POP! Hotel membuka hotel keduanya di Bandung pada bulan Mei 2012. Di Yogya ada POP! Hotel keempat yang dibuka pada September 2012 dan POP! Hotel kelima dibangun di Pantai Kuta.

Kini, hotel ‘murah’ ini hadir di kawasan Bandara Soekarno-Hatta. Turis hanya membutuhkan waktu 5 menit dari hotel untuk bisa sampai ke bandara dan terbang ke destinasi tujuan.

Sumber: travel.detik.com

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: