Skip to content

Club Med Bali: Hotel Terbaik di Asia Untuk Liburan Keluarga Versi TripAdvisor

Maret 13, 2013
club med bali di indonesiaproud wordpress com

Club Med Bali, Nusa Dua.

Saat jalan-jalan liburan bersama keluarga, pemilihan hotel yang tepat tentu jadi pertimbangan yang utama. Mulai dari kamar yang nyaman, lokasi yang strategis, hingga berbagai fasilitas untuk anak.

Sebagai situs perjalanan terbesar di dunia, TripAdvisor belum lama ini merilis daftar pemenang Travellers’ Choice Awards 2013 untuk kategori Hotel Keluarga yang termuat dalam Top 10 Hotel for Families in Asia dan 4 hotel Indonesia termasuk di dalamnya, bahkan Hotel Club Med Bali di Nusa Dua menempati peringkat teratas.

Penghargaan tahun ini diberikan kepada 231 properti yang sesuai untuk keluarga dan akomodasi teratas di 26 wilayah dan negara-negara di dunia.

Pemenang penghargaan tersebut didasarkan pada hotel-hotel yang mendapatkan penilaian tertinggi dari kalangan wisatawan yang bepergian bersama keluarga.

“Untuk mereka yang merencanakan perjalanan keluarga tahun ini, daftar tersebut berisikan hotel-hotel di seluruh dunia yang paling diminati wisatawan keluarga,” kata Barbara Messing, chief marketing officer TripAdvisor.

Tidak seperti penghargaan untuk hotel lainnya, para pemenang TripAdvisor Travellers’ Choice diberikan berdasarkan jutaan ulasan (review) dan opini yang diberikan oleh wisatawan dari seluruh dunia.

Hotel Club Med Bali di Nusa Dua, berada di peringkat pertama. Bahkan hotel ini mengalahkan Hotel Hong Kong Disneyland.

“Anak-anak bisa mencoba segala hal di sini. Mereka bisa bermain golf, tenis, basket, snorkeling, bahkan ping pong, dan masih banyak lagi,” ulas TripAdvisor dalam situsnya (11/3).

Tak hanya itu, traveler asal Malaysia, Jasmin juga memuji hotel di Nusa Dua ini. “Tempat yang nyaman. Tempat ini aman untuk bermain anak-anak karena hotel ini memiliki kelompok khusus untuk balita dan remaja,” tulisnya.

Hotel lainnya di Indonesia yang juga masuk dalam 10 besar hotel terbaik untuk keluarga se-Asia adalah Club Med Bintan Island. Hotel yang berada di Pulau Bintan, Kepulauan Riau ini berada di posisi ketiga.

“Ini adalah kesempatan pertama kali keluarga kami menginap di Club Med Bintan. Semuanya di luar perkiraan semua orang. So great!” tulis traveler asal Singapura, Emma dalam review TripAdvisor.

Selanjutnya, ada Hotel Dynasty Resort di Kuta yang berada di posisi kelima. “Saya menikmati menginap di Dynasty. Anak-anak senang dengan seluncuran dan para staf di sana,” tutur traveler bernama Nics.

Masih di Bali, hotel terbaik untuk keluarga lainnya adalah Novotel Bali Nusa Dua Hotel & Resort yang berada di posisi ke-8. “Tempat terbaik untuk tinggal bersama keluarga dan teman,” tulis seorang traveler asal Perth, Australia.

Itulah keempat hotel terbaik untuk keluarga di Indonesia serta komentar pengunjungnya. Berikut 10 besar hotel terbaik untuk keluarga se-Asia versi Travelers’ Choice 2013 oleh TripAdvisor:

1. Club Med Bali, Nusa Dua, Indonesia
2. Hong Kong Disneyland Hotel, Hong Kong, China
3. Club Med Bintan Island, Pulau Bintan, Indonesia
4. Four Seasons Resort Maldives, Kuda Huraa, North Male Atoll, Maladewa
5. Bali Dynasty Resort, Kuta, Indonesia
6. Sherwood Residence, Ho Chi Minh City, Vietnam
7. Disney’s Hollywood Hotel, Hong Kong, China
8. Novotel Bali Nusa Dua Hotel & Residences, Nusa Dua, Indonesia
9. Goverdhan Greens Resort, Dwarka, India
10. Club Med Cherating Beach, Kuantan, Malaysia

Sumber: travel.detik.com, beritasatu.com

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: