Skip to content

Stand Indonesia Raih Gold Award di Hong Kong Flower Show 2013

Maret 26, 2013

stand RI at HKFS 2013 di indonesiaproud wordpress comStand Indonesia kembali berjaya dengan menyabet Gold Award pada gelaran Pameran Bunga Hong Kong atau Hong Kong Flower Show (HKFS) 2013  yang diselenggarakan di Victoria Park, Hong Kong pada 15-24 Maret 2013.

Raihan prestasi ini membuat stand Indonesia berhasil mendapatkan penghargaan medali emas pada Hong Kong Flower Show 4 tahun berturut-turut.

Stand RI diorganisir oleh Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Hong Kong dan tujuan keikutsertaannya dalam HKFS adalah untuk mengenalkan lebih luas kekayaan flora Indonesia serta seni tradisional Indonesia.

Selain menampilkan bunga-bunga khas Indonesia, acara ini juga dimeriahkan oleh tim kesenian Indonesia dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI.

stand RI at HKFS 2013 di indonesiaproud wordpress comKemeriahan stand Indonesia yang pada tahun ini menampilkan tema Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam sangat menarik perhatian pengunjung. Tidak kurang dari Madam Leung Chun-ying, istri Chief Executive of Hong Kong, mengagumi stand Indonesia dengan berkunjung khusus ke stand Indonesia sesaat setelah pembukaan.

Selain itu, HKFS 2013 ini juga dimanfaatkan KJRI sebagai salah satu kesempatan untuk mempromosikan Indonesia secara utuh sekaligus untuk semakin menggugah minat masyarakat Hong Kong  berkunjung ke Indonesia, baik untuk tujuan wisata maupun bisnis.

Lebih jauh lagi, even ini diharapkan dapat semakin menumbuhkan animo pengusaha lokal Hong Kong dalam menjalin kerja sama dengan Indonesia dalam bidang bunga dan tanaman hias.

stand RI at HKFS 2013 di indonesiaproud wordpress comAcara penutupan HKFS 2013 dimeriahkan oleh tampilnya tim kesenian Indonesia. Enam tarian tradisional Indonesia dari berbagai provinsi ditampilkan oleh tim tari Kemenparekraf dan tim tari dari Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

Keikutsertaan tin dari Pemerintah Kota Tomohon dimaksudkan untuk juga mempromosikan Tomohon International Flower Show di Hong Kong.

​Sumber: kemlu.go.id (KJRI Hong Kong)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: