Skip to content

Indonesia Raih Emas Periklanan Dunia di Cannes Lion International Festival 2013, Perancis

Juli 18, 2013

Indonesia, lewat karya Hakuhodo Indonesia, berhasil meraih emas dalam ajang Cannes Lion International Festival 2013 yang digelar di Cannes, Perancis pada 16–22 Juni 2013.

Pada pesta kreativitas internasional untuk para insan periklanan dunia ke-60 ini,  tercatat 35.765 entry dari 92 negara mengikuti ajang ini yang terbagi dalam 17 kategori. Dari semua entry yang terpilih sebagai finalis, 13 karya berasal dari Indonesia.

Pada malam penganugerahan 18 Juni 2013 karya Hakuhodo Indonesia, melalui kampanye “Speak Like a Native” Berlitz Language Center, berhasil membawa pulang 1 “Singa Emas” dan 1 “Singa Perak” untuk kategori Outdoor Lions.

“Ini merupakan anugerah untuk Indonesia. Saya sangat bersyukur sekali. Ini semua berkat kerjasama team dan dukungan dari seluruh pihak yang terlibat dalam kampanye iklan ini,” ujar President Director Hakuhodo Indonesia Irfan Ramli.

Begitu pun perwakilan dari pihak klien Berlitz Language Center, Puruhito, yang mengungkapkan, “Senang dapat bekerjasama dengan Hakuhodo Indonesia, suatu usaha yang fruitful terbukti dari keberhasilannya memperoleh penghargaan bagi kampanye Berlitz Indonesia di ajang kompetisi internasional,” tuturnya.

Selain Hakuhodo Indonesia, Lowe Indonesia juga meraih 1 “Singa Perak” di kategori yang sama melalui kampanye iklan Future Receipt QM Financial.

Sumber: bisniskeuangan.kompas.com (24/6/13), mix.co.id (1/7/13)

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: