Skip to content

Melanie Subono Bersama Drum Corps Indonesia Raih 2 Medali di World Music Contest XVII-2013, Belanda

Juli 30, 2013

drum corps indonesia di indonesiaproud wordpress com

Melanie Subono bersama tim Drum Corps Indonesia (DCI) mengharumkan nama Indonesia dengan berhasil memenangi kompetisi marching band World Music Contest XVII-2013 yang berlangsung di Kerkrade, Belanda pada 10-24 Juli 2013.

Melanie yang menjadi field commander dalam 2 pertandingan berhasil membawa 2 medali ,yaitu perak untuk World Show Competition dan perunggu untuk World Mars Competition. Melanie pun tak bisa menyembunyikan rasa senangnya mengingat para pesaingnya sangat banyak dan berkualitas.

“Asli nggak nyangka. Melihat bule lain gede-gede dan sudah sangat profesional, sementara gue baru belajar ini tiga bulan, dengan puluhan alat musik yang belum pernah gue pelajari sebelumnya,” ungkapnya (23/7).

Melanie dan tim saat World Show Competition mengenakan batik merah dipadu busana hitam. Mereka membawakan empat lagu, yaitu Paris Berantai, Minang Fantasi, Gilang Indonesia Gemilang dan Overture. Dan sehari sebelum tampil mereka memutuskan untuk membawakan Mars Limburg yang berhasil membuat sekitar 10 ribu penonton dari segala penjuru dunia terpukau.

Seluruh dukungan yang ada pun menjadi satu motivasi tersendiri bagi Melanie dan tim yang juga menyuguhkan tarian tradisional, seperti tari piring, tari kecak, dan lainnya. Padahal awalnya puteri promotor Adrie Subono mengaku tidak percaya diri.

“Tapi begitu melihat satu stadion tepuk tangan dan kasih semangat, gue cuma bisa bilang gue bangga ada di sana. Dan gue juga berterima kasih banget sama Garuda Indonesia yang percaya dan mendukung perjuangan kami selama di sana,” tandas penyanyi rock ‘n roll kelahiran Hamburg, Jerman, 20 Oktober 1976 ini.

Sumber: kapanlagi.com (24/7/13)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: