Skip to content

Maskapai Tigerair Mandala Raih Penghargaan The Promising New Foreign Airline of the Year 2013 di Malaysia

Oktober 31, 2013

Tigerair Mandala di indonesiaproud wordpress com

Maskapai Tigerair Mandala semakin diakui keberadaannya sebagai maskapai berbiaya murah yang menghubungkan negara-negara Asia Tenggara dan sekitarnya. Hal ini terbukti dari penghargaan The Promising New Foreign Airline of the Year 2013 yang diraih oleh maskapai tersebut.

Penghargaan The Promising New Foreign Airline of the Year 2012 diberikan oleh Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) Malaysia dan merupakan satu-satunya penghargaan yang diberikan kepada berbagai perusahaan asing terbaik dalam industri aviasi di Negeri Jiran.

Pemenang dipilih berdasarkan pencapaian maskapai penerbangan di berbagai sektor pada 2012, seperti jumlah penumpang, faktor pertumbuhan, kinerja penjualan, pengakuan internasional, serta kinerja pelayanan.

“Kami sangat berterima kasih kepada Malaysia Airports atas penghargaan yang membanggakan ini. Ini merupakan bukti nyata komitmen kami terhadap pelayanan penumpang yang terbaik,” kata Paul Rombeek, Presiden Direktur Tigerair Mandala, dalam keterangan persnya pada 31 Oktober 2013.

Penyerahan penghargaan dari KLIA Awards bertujuan untuk memperkenalkan dan memberikan motivasi kepada seluruh mitra bisnis KLIA untuk terus meraih pencapaian terbaik di bidangnya, yang pada akhirnya akan memungkinkan KLIA untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanannya di masa mendatang.

Sumber: travel.okezone.com (31/10/13)

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: