Skip to content

Lippo Karawaci Raih The Best Developer South East Asia Property Award 2013 di Singapura

November 7, 2013

Alexander Karolik Shlaen memberikan The Best Developer South East Asia kepada Jopy Rusli, Director PT Lippo Karawaci Tbk (kanan),Perusahaan pengembang terbesar di Indonesia, PT Lippo Karawaci Tbk, berhasil meraih penghargaan tertinggi The Best Developer South East Asia dalam ajang South East Asia Property Award (SEAPA) 2013 di Shangri-La Hotel, Singapura pada 31 Oktober 2013.

SEAPA adalah sebuah ajang prestisius yang diselenggarakan oleh Ensign Media, penerbit terkemuka Property Report South East Asia Magazine yang berbasis di Thailand dan Singapura.

Selain meraih gelar sebagai pengembang terbaik di Asia Tenggara, perseroan juga meraih penghargaan untuk kategori “The Best Developer Indonesia” dan “The Best Condo Indonesia” lewat proyek Kemang Village.

Seapa2013 logo di indonesiaproud wordpress comKetiga penghargaan tersebut diperoleh Lippo Karawaci setelah menyisihkan lebih dari 1000 nominasi, dan melalui proses seleksi ketat yang dilakukan oleh tim panel juri yang melibatkan tokoh keuangan dan properti regional yang dipimpin oleh Alexander Karolik Shlaen, Chief Executive Officer Panache Management.

“Kami sangat gembira dapat memperoleh penghargaan tertinggi dalam ajang prestisius ini. Hal ini semakin mengokohkan eksistensi kami sebagai pengembang yang tidak hanya membangun di satu sektor residensial saja, tapi juga berkontribusi memberikan kesempatan kerja melalui pengembangan sekolah, rumah sakit, mall, dan produk komersial lainnya, bahkan hingga pemakaman umum,” kata Jopy Rusli, Direktur PT Lippoo Karawaci.

Menurut Jopy pihaknya merasa sangat bangga karena penghargaan ini merupakan bukti nyata bahwa konsep pengembangan yang dilakukan oleh Lippo di Kemang Village mendapatkan pengakuan internasional.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para profesional lokal maupun asing yang telah bekerja sama sebagai tim untuk menghasilkan produk kelas dunia yang membanggakan Indonesia,” sambungnya.

Proyek properti Kemang Village yang berlokasi di kawasan bergengsi Jakarta Selatan merupakan proyek pengembangan terpadu unggulan PT Lippo Karawaci. Di lokasi ini terdapat 7 menara kondominium mewah yang semuanya telah habis terjual, Mal Lippo dan Sekolah Pelita Harapan International.

PT Lippo Karawaci Tbk sendiri merupakan perusahaan properti terbuka yang terbesar di Indonesia berdasarkan Total Pendapatan dan Total Aset, serta didukung oleh landbank yang terdiversifikasi di seluruh wilayah dan basis pendapatan recurring yang kuat.

Sumber: beritasatu.com (6/11/13)

One Comment leave one →
  1. November 18, 2013 11:35 pm

    selamat buat LIPPO, tp heran Agung podomoro masih kalah ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: