Skip to content

Andi Dwi Putra Raih WIIPA Contribution Award & Jadi Juri Internasional Termuda di IYIE 2014, Taiwan

Februari 11, 2014

Andi Dwi Putra di indonesiaproud wordpress comAndi Dwi Putra beberapa tahun akhir ini aktif dalam bidang inovasi baik di Indonesia maupun internasional. Ia tidak hanya aktif sebagai seorang inovator dan peserta kompetisi inovasi, tetapi juga akhir-akhir ini dipercayai sebagai seorang juri di beberapa kompetisi inovasi internasional.

Pada tahun 2013, Andi telah dipercayai menjadi juri di kompetisi CIGIF dan WIAF untuk proses seleksi di Indonesia dan untuk seleksi tingkat international IYIC 2013 yang diadakan di Korea Selatan dan PECIPTA yang diadakan di Malaysia.

Pada awal tahun ini, Andi kembali dipercayai kembali oleh World innovation Intellectual Properties Associations (WIIPA) untuk kompetisi International Young Inventor Exhibition yang diadakan di Far East University (FEU), Tainan-Taiwan pada 21-23 Januari 2014. Di kompetisi tersebut, Andi merupakan juri termuda dan dianugrahi WIIPA Contribution Award atas kontribusinya yang luar biasa dalam bidang inovasi dan di usia muda.

“Walaupun saya masih muda dan pengalaman saya tidak terlalu banyak dibandingkan akademisi, praktisi dan professional yang tergabung dalam tim juri international IYIE 2014 tapi saya tetap harus profesional dan menjaga kepercayaan yang diberikan” ungkap Andi yang juga sebagai President of AYISI.

Tim juri international IYIE terdiri dari para akademisi, praktisi dan profesional dalam bidang inovasi dan paten yang dipilih dari berbagai negara, yakni Indonesia, China, Taiwan, Malaysia, Hongkong, Amerika, Qatar, Korea Selatan, Filipina, Vietnam, Macau, dan Singapura.

Andi Dwi Putra sbg juri IYIE 2014 di indonesiaproud wordpress com

Pada kompetisi IYIE,  Andi Menjadi juri untuk kategori sekolah menengah dan univeristas. “Kami memilih Andi sebagai juri, karena pengalamanya dalam bidang inovasi dan merupakan juri termuda yang kami pilih” ungkap Annie selaku perwakilan WIIPA dan FEU selaku penyelenggara IYIE 2014.

Sumber: ayisi.or.id (info@ayisi.or.id 1/2/2014)

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: