Skip to content

Hotel Hanging Gardens & Panchoran Retreat di Bali Masuk 21 Amazing Hotels You Need To Visit Before You Die

Februari 17, 2014

Website: hanginggardensubud.com

Ada beberapa hotel yang paling menakjubkan di dunia. Tidak semua orang mampu liburan di salah satu hotel tersebut, sebagian besar dari kita akan senang untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga atau teman-teman di tempat-tempat ini. Anda mungkin ingin tinggal di kamar bawah laut atau mungkin menikmati sarapan dari gua yang menghadap ke laut. Semua orang akan menemukan sesuatu yang menarik.

Itulah sekilas pengantar dari “21 Amazing Hotels You Need To Visit Before You Die” atau 21 Hotel yang “Wajib” Anda kunjungi sebelum mati yang dimuat di situs  myscienceacademy.org pada 11 Februari lalu.

Hebatnya, di antara 21 hotel yang menakjubkan tersebut, ternyata ada 2 hotel yang teletak di Indonesia. Hotel-hotel tersebut adalah Hanging Gardens Ubud dan Panchoran Retreat yang ada di Bali.

Hotel Hanging Garden Ubud yang terletak di Desa Buahan Payangan, Gianyar Bali ini, memiliki 38 vila di bukit yang menghadap hamparan hutan tropis yang menawan dengan arsitektur khas Bali yang ramah lingkungan.

Setiap kamar memiliki balkon yang terdapat sebuah kolam renang mewah terbuat dari granit yang menjorok ke hutan tropis dengan pemandangan yang indah.

Adapun Panchoran Retreat terdiri dari 7 rumah, paviliun yoga, Balai Besar (Big Bale) sebagai tempat berkumpul dan dapur yang besar. Memiliki kekhasan dengan hutan bambunya dan bangunan yang terbuat dari bambu. Panchoran adalah salah satu hotel di Bali yang menjadi lokasi film Eat, Pray, Love yang dibintangi Julia Roberts (2009) dan terpilih  sebagai “Asia’s Best City” oleh para pembaca Condé Nast Traveller tahun 2009.

Website: panchoran-retreat.com

Tertarik untuk berlibur bersama dengan keluarga atau teman ke sana?

Sumber: myscienceacademy.org, hanginggardensubud.com, panchoran-retreat.com

One Comment leave one →
  1. Februari 27, 2014 11:35 pm

    saya kebetulan tinggal di Bali, dan memang tempat ini sangat romantis dan sungguh menakjubkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: