Skip to content

Eyes on Dragon: Game dari Bandung yang Unjuk Gigi di Mobile World Congress 2014, Barcelona

Maret 7, 2014
showcase-game-lokal-eyes-on-dragon di indonesiaproud wordpress com

showcase game Eyes on Dragon di Barcelona

Game “Eyes on Dragon” karya pengembang lokal Own Games dari Bandung unjuk gigi di Mobile World Congress, Barcelona yang berlangsung pada 24-27 Februari lalu. Studio game yang meraih juara kategori profesional dengan game Eyes on Dragon dalam ajang Mobile Games Developer War 5 dari Nokia itu mengatakan game tersebut mendapat tempat di Nokia Developer Champion.

Kini Eyes on Dragon juga tersedia untuk Nokia X. Eyes on Dragon sudah diunduh lebih dari 125.000 kali di Windows Phone Store dalam waktu tiga bulan. Game yang tersedia gratis ini adalah game endless runner 3D yang dibangun menggunakan Unity 3D. Pemain harus membantu Tako sang tokoh utama untuk menangkap naga yang kabur dari kandang.

Selain mengejar naga, pemain juga dapat memainkan tiga mini game seiring proses pengejaran, yaitu Tako Jump, Yak Rider dan Flappy Cow. Semua mini game tersebut dapat diakses dengan cara mengambil item-item spesial seperti pogo jump stick, yak dan sapi bersayap.

eyes-on-dragon-di indonesiaproud wordpress comOwn Games yang saat ini memiliki lima karyawan sudah menelurkan beberapa karya termasuk “Beyond The Well” yang menuai 1 juta unduhan dalam satu tahun. Dari 10 judul game, studio berusia dua tahun itu sudah mengumpulkan lebih dari 3,9 juta download dari Nokia Store dan Windows Phone Store.

Sumber: republika.co.id (27/2/2014)

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: