Skip to content

Tim Dayung Indonesia Raih Emas Kejuaraan Asia Perahu Naga di China

Juni 13, 2014

 Indonesia Rebut  Perak Kejuaraan Asia Perahu Naga Tim nasional dayung Indonesia sukses menggondol 1 medali emas, 2 perak dan 1 perunggu pada Kejuaraan Asia Perahu Naga yang berlangsung pada 28 Mei – 5 Juni di China. Medali emas “semata wayang” tim perahu naga Indonesia disumbangkan para atlet yang berlaga pada jarak 200 meter putra dengan 22 pedayung.

Pedayung Indonesia yang dikepalai Sofianto mencapai finis terdepan dengan catatan waktu 0.45.109 detik. Menyusul Thailand dengan waktu 0.45.299 detik dan tuan rumah Tiongkok 0.45.303 detik. – See more at: http://www.banggaindonesia.com/v2/?p=2377#sthash.KcTa28ns.dpuf

Adapun medali perak adalah perjuangan para atlet yang berlomba pada jarak 2.000 meter dengan 12 pedayung dan 22 pedayung putra. Sedangkan medali perunggu diraih dari jarak 500 meter dengan 22 pedayung.

“Para atlet sudah menunjukkan kemampuan dan kegigihan yang luar biasa untuk meraih prestasi terbaik pada ajang Kejuaraan Asia Perahu Naga China 2014,” kata Herman Harun, pelatih dayung nasional.

Prestasi yang diraih dari Kejuaraan Asia Perahu Naga menjadi bahan evaluasi para pedayung yang sedang digodok dalam pemusatan latihan nasional (pelatnas) persiapan Asian Games.

Sumber: antaranews.com (8/6/2014)

One Comment leave one →
  1. kumoro permalink
    Desember 2, 2014 11:35 am

    Dear friends…is anybody know the number or contact person of this great team….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: