Skip to content

Sutradara Mouly Surya Raih Penghargaan di Las Palmas de Gran Canaria International Film Festival, Spanyol.

Juni 16, 2014

mouly surya di indonesiaproud wordpress com
Kabar baik datang dari dunia sineas Indonesia. Sutradara muda Mouly Surya lewat filmnya berjudul What They Don’t Talk About When They Talk About Love berhasil mendapatkan penghargaan Jose Rivero sebagai sutradara pendatang baru terbaik  di Las Palmas de Gran Canaria International Film Festival yang berlangsung pada 31 Mei-7 Juni 2014 di Spanyol.

Mouly bersaing dengan banyak sutradara muda dari berbagai negara. Namun dia tidak menyangka bakal menang. “Aku kaget malah, karena enggak menyadari kalau filmnya ikut dikompetisikan,” ujar Mouly.

Mouly memang tak terlalu tahu menahu bahwa filmnya ada di festival film tersebut. Sebab, menurut dia, ada agen penjualan film di Berlin yang mengurusi filmnya. Jadi, ketika mendapat kabar kemenangannya, dia tentu terkejut. Dia juga berhak mendapatkan hadiah uang sebesar 5.000 € dengan potongan pajak negara setempat.

Film What They Don’t Talk About When They Talk About Love diputar hingga tiga kali dalam ajang festival tersebut. Film ini mengisahkan tentang remaja di sebuah sekolah luar biasa. Para remaja dengan disabilitas masing-masing bergulat dengan persoalan dan kisah cintanya, yang dibintangi Nicolas Saputra, Ayushita Nugraha, dan Karina Salim.

Sumber: tempo.co (11/6/2014)

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: