Skip to content

Setiawan Lie: Ilustrator Indonesia Menangi Kompetisi Goblins vs Gnomes Challenge

Desember 24, 2014

Goblins-vs-Gnomes di indonesiaproud wordpress com

Setiawan Lie, ilustrator asal Indonesia dengan karakter Mad Goblin Technician karyanya berhasil memenangkan kompetisi Goblins vs Gnomes Challenge yang digelar Hearthstone dan DeaviantArt pada 20 November hingga 14 Desember 2014 lalu. Kompetisi mengajak para pengguna DeviantArt untuk membuat karya ilustrasi dengan inspirasi dari seri terbaru dari game Hearthstone, Goblins vs Gnomes.

mad goblin setiawan lie di indonesiaproud wordpress comInspirasi karakter Mad Goblin Technician sebagai karakter yang gila atau maniak dibuat Setiawan karena di game-nya sendiri belum ada karakter yang seperti itu. Dan yang paling mendekati idenya adalah seorang ilmuwan yang pada akhirnya berkembang menjadi seorang teknisi yang menciptakan robot.

Setiawan Lie di indonesiaproud wordpress comSetiawan Lie berhasil menyisihkan ribuan karya yang diikutsertakan dan berhak atas hadiah uang tunai sebesar 4 ribu dolar. Karyanya tersebut ditandangani oleh tim kreatif Hearthstone, 8 ribu poin DeviantArt, dan keanggotaan premium DeviantArt selama setahun.

Hearthstone adalah salah satu game besutan Blizzard Entertainment dengan genre collectible card dan free-to-play online terpopuler saat ini. Sedangkan DeviantArt adalah situs platform bagi para artis dan ilustrator memamerkan karya dan portofolionya.

Walau telah berhasil mengungguli ribuan karya lain yang diikutsertakan dan memenangi hadiah uang tunai sebesar 4 ribu dolar, Setiawan tetap rendah hati dengan tetap ingin meningkatkan kemampuan dan kualitasnya,.

Sumber: segitiga.net (21/12/14)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: