Skip to content

Karya Desainer Jeffry Tan Dipakai Kylie Minogue di Video Klip Terbarunya

Januari 30, 2015

kyle minoque di indonesiaproud wordpress com“We are proud to announce that Kylie Minogue latest music video will be released end of January 2015, Kyllie is wearing our signature Jeffry Tan Black tuxedo jumpsuit!”  Ya… satu lagi desainer Indonesia, Jeffry Tan dengan bangga memperlihatkan karyanya di dunia internasional. Busana karya Jeffry dikenakan oleh penyanyi Kylie Minogue di video klip terbarunya.

Busana karya Jeffry tersebut dipakai oleh Kelly dalam video klip kolaborasinya dengan musisi legendaris Giorgio Moroder berjudul Right Here, Right Now. Single tersebut resmi dirilis pada 20 Januari 2015 lalu, sedangkan video klipnya baru akan meluncur ke publik akhir Januari ini.

Kelly mengenakan jumpsuit hitam dengan potongan tuxedo dalam video klip terbarunya itu. Jumpsuit tersebut merupakan salah satu produk bestseller atau paling laris dari desainer lulusan ESMOD itu.

Jeffry-Tan di indonesiaproud wordpress com“Jeffry Tan Signature jumpsuit merupakan salah satu produk favorit dari koleksi wanita karya Jeffry Tan. Jumpsuit ini memiliki potongan tuxedo dan bisa digunakan dengan dua cara,” jelas sang desainer.

Jeffry pastinya sangat bahagia busananya dipakai oleh Kylie. Apalagi dia juga termasuk penggemar penyanyi asal Australia itu. Baginya kabar ini menjadi highlight yang baik untuk membuka kariernya di awal 2015.

Dalam dunia fashion Indonesia, nama Jeffry Tan sudah berkibar di ajang Jakarta Fashion Week sejak 2009. Dia meraih penghargaan desainer terbaik 2002/2005 dari sekolah mode ESMOD Jakarta.

Sumber: wolipop.detik.com (30/01/15)

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: