Skip to content

Telkom Raih 4 Medali Emas di Ajang Contact Center World Asia Pacific, Singapura

Mei 29, 2015

socmed telkom di indonesiaproud wordpress comTelkom, lewat inovasinya menyatukan pengelolaan pemasaran dan layanan  di media sosial, mengharumkan nama bangsa dengan  meraih penghargaan bergengsi pada ajang Contact Center World Asia Pasific (CCW-APAC) yang diselenggarakan di Hotel Hardrock Sentosa Singapura pada 25-28 Mei 2015.

Ajang tersebut diikuti oleh beberapa operator yang berasal dari berbagai negara Asia Pasific, seperti  Singapura, Thailand, Philipina, Australia, Malaysia, New Zealand, Jepang, Bangladesh, Pakistan dan Indonesia.

Telkom yang diwakili oleh Divisi Business Service (DBS) dan Infomedia mengikuti 3 kategori korporat dan 7 kategori individual. Mereka memaparkan best practice di depan para dewan juri sesuai dengan kategori yang diikutinya.

Setelah melalui ajang penjurian, dalam sesi Awarding Night (28/5), diumumkan bahwa Telkom mendapatkan penghargaan 4 Gold Medal untuk kategori Social Media, Self Service Technology (ZAPA), Sales Professional dan Human Resources. Ditambah 2 Silver Medal untuk kategori Analyst dan Customer Service, serta 2 Bronze Medal untuk kategori Sales Manager dan Innovation Technology.

“Ini sebuah kebanggaan bagi Telkom Group yang dapat berkiprah dalam event Contact Center World Asia Pasific dan memenangi berbagai pernghargaan bergengsi. Khusus untuk penghargaan yang diterima untuk kategori Social Media Command Center dan Aplikasi ZAPA, ini cukup mengejutkan mengingat ini merupakan inovasi yang kami luncurkan pada akhir 2014,” kata Direktur Enterprise & Business Service Telkom Muhammad Awaluddin menyambut gembira prestasi yang diraih itu.

Social Media Command Center Telkomi diluncurkan sejak Desember oleh Direktorat Enterprise & Business Service Telkom dengan menggandeng anak perusahaan Infomedia. Berbagai akun yang selama ini terpisah sesuai dengan project berjalan, kini disatukan dalam suatu kendali pelayanan di CitiWalk dibawah pengelolaan Infomedia. Akun @TelkomSolution dan @smart_bisnis merupakan akun-akun yang kini sangat aktif dalam dunia maya.

“Aplikasi CRM-mobile ZAPA, juga terus kami kembangkan. Jika pada mulanya hanya bisa digunakan  berbasis android (play-store), dalam waktu dekat dapat dinikmati oleh pelaku UKM yang menggunakan system operasi IoS (apple-store). Ini merupakan komitmen kami dalam meningkatkan layanan bagi pelaku UKM di Indonesia,” tambah Awaluddin.

Sumber: indotelko.com (29/05/15)

One Comment leave one →
  1. Juni 3, 2015 11:35 am

    wuidiuuuw, mantab nih, maju terus gan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: