Skip to content

Alfiyan: Sang Pemenang Desain Header Facebook Aktor Chris Pratt

November 23, 2015

fb Chris Pratt di indonesiaproud wordpress com

Jika anda menonton film Jurassic World tentunya tahu tokoh pelatih 4 Velociraptor yang diperankan aktor Chris Pratt. Aktor Hollywood itu membuat pengumuman di akun facebook resminya yang membanggakan Indonesia. Pratt mengumumkan bahwa pemenang kompetisi desain header untuk akun Facebooknya bernama Alfiyan, yang berasal dari Indonesia dan tinggal di Jakarta.

“Alfiyan tinggal di Jakarta, Indonesia. Dia adalah desainer grafis dan penggagas logolabs.co,” demikian Pratt mengumumkan dalam akun Facebook-nya (22/11). Ia menyertakan pula gambar desain Alfiyan yang menang.

Dalam gambar itu, Alfiyan memamerkan semua peran yang pernah dimainkan Pratt, dengan latar bendera Amerika Serikat. Mulai Emmet dalam The LEGO Movie, Peter Quill dalam Guardians of the Galaxy, sampai peran terbarunya sebagai Owen di Jurassic World.

Pratt tidak menerangkan apa yang membuatnya memilih karya Alfiyan. Anak Jakarta itu telah mengalahkan ribuan kompetitor dari seluruh dunia, yang menyebabkan Pratt butuh waktu cukup panjang untuk menentukan satu pemenang saja.

“Saya pribadi melihat satu per satu dan menyukai banyak dari mereka,” tulisnya.

Tak lama setelah memberi pengumuman membanggakan yang langsung disukai lebih dari 32 ribu orang dan dibagikan 262 kali itu, Pratt langsung memajang karya Alfiyan sebagai header laman Facebook-nya sendiri.

Alfiyan sendiri rupanya sudah lebih dahulu tahu sebelum pengumuman kemenangannya dibuat. Pada Senin (16/11) , ia berbagi kebahagiaan di akun Facebook-nya. Mahasiswa Universitas Mercu Buana itu menulis, ia baru dikontak perwakilan Chris Pratt.

alfiyan di indonesiaproud wordpress com“Saya tidak tahu apa yang akan dia sampaikan pada saya,” tulis Alfiyan.

Akhirnya, ia membagi kabar yang lebih bahagia. “Saya menang! Tidak bisa dipercaya, ini luar biasa. Desain saya akan dilihat jutaan penggemarnya. Terima kasih Chris Pratt, saya tidak akan melupakan ini seumur hidup saya,” tulis Alfiyan dengan antusias.

Sumber: cnnindonesia.com (22/11/15)

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: