Skip to content

Aktor Joe Taslim Raih Best APAN Star Awards 2016 di Korsel

Oktober 3, 2016

joe-taslim-di-indonesiaproud-wordpress-com
Joe Taslim, aktor film “The Raid” dan “Fast and Furious 6”  menerima penghargaan Best APAN (Asia Pacific Actors Network) Star Awards yang digelar di Sangam Culture Plaza pada Minggu malam, 2 Oktober 2016  waktu Seoul, Korea Selatan.

APAN Star Awards adalah event pemberian penghargaan bagi pelaku industri pertelevisian di Korea Selatan. Acara ini pertama kali digelar pada 2012 dengan menominasikan pelaku-pelaku drama serial Korea di jaringan KBS, MBC dan SBS. Selain itu, penghargaan juga diberikan pada aktor dan aktris di wilayah Asia Pasifik.

Joe sempat menyapa penonton dengan berbicara dalam bahasa Korea sebelum memulai pidato terima kasihnya. Ia mendedikasikan penghargaan ini untuk semua teman dan penggemarnya, baik di Indonesia maupun Korea Selatan.

“Terima kasih untuk APAN Star Awards atas penghargaan ini. Aku merasa sangat terhormat dan bangga bisa berdiri di depan kalian semua. Aku punya satu mimpi jika lebih banyak kolaborasi antara negara Asia yang terwujud ke depannya. Di Asia Tenggara, kami meneladani kalian (Korea) atas akting yang brilian dan produksi film yang luar biasa. Penghargaan ini untuk mimpiku itu. Terima kasih untuk penggemar, teman-teman dan keluarga di Korea dan Indonesia,” kata Joe.

Hal itu juga disampaikan dalam akun instagramnya, “Award ini untuk semua teman2 dan fans di Indonesia dan Korea..Sarange❤️🌹 Happy to receive this award together with other great actors from all over Asia, One Asia One Love,” tulis dia.

Joe berada di panggung bersama para aktor dan aktris lain, termasuk bintang Korea Song Joong Ki yang sedang naik daun dengan serialnya,  Descendants of the Sun.

Joe dan Song

Joe dan Song

Joe menerima penghargaan di kategori yang sama dengan beberapa aktor dan aktris ternama lainnya seperti Song Joong Ki (Korea), Kim Hee Sun (Korea), Thanayong Wongtrakul (Thailand), Jessy Mendiola (Filipina), dan Narimiya Hiroki (Jepang).

Tak hanya menerima penghargaan Star Awards, di acara yang sama, Joe sempat unjuk kemampuan menyanyi dengan berduet bersama penyanyi asal Korea, Eru (Choi Seung Hyun). Keduanya membawakan lagu berjudul Black Glasses.

Kolaborasi Joe Taslim dan Eru ini sontak banjir pujian netter. Sebagian besar dari mereka tak menyangka Joe Taslim ternyata bukan hanya pandai berakting tetapi juga bisa bernyanyi dengan baik.

Kerennnn, ga hanya jago fighting n acting ternyata koko jago singing juga yah. Good Job koko,” puji akun sasyputeri. “Suaranya bagus om keren selamat buat awards nya,” sahut netter berakun ayu_kikyo26. “you make me proud koki @joe_taslim nggak nyesel jd penggemar anda!!” kata pemilik akun renna_ajjah.

Tahun ini, APAN Star Awards melibatkan 63 drama Korea yang ditayangkan dalam kurun September 2015 hingga tahun ini.

Sumber: antaranews.com (02/10/16), rappler.com, wowkeren.com (03/10/16)


No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: