Lanjut ke konten

Ilusionis The Sacred Riana Menang di Asia’s Got Talent 2017

Desember 15, 2017

Dikenal dengan penampilannya yang menyeramkan dan mirip hantu, Ilusionis asal Indonesia, The Sacred Riana, menorehkan prestasi membanggakan dengan berhasil menjadi pemenang di Asia’s Got Talent 2017 musim 2 (14/12).

Riana berhasil mengalahkan delapan penampil lain di Asia dan membawa pulang hadiah sebesar US$100 ribu atau sekitar Rp 1,3 miliar. Di ajang final, The Sacred Riana menampilkan aksi yang tak disangka dengan membawa banyak zombie dan berhasil mengalahkan grup dance asal Filipina, DM-X Comvalenoz.

Hasil tersebut diperoleh berdasarkan pemungutan suara masyarakat, yang artinya penampilan Riana selama di Asia’s Got Talent musim 2 mendapat banyak dukungan terlepas dari gayanya di atas panggung yang kurang mainstream.

“Riana sangat terkejut saat menang. Dia ikut pertunjukan ini karena dia ingin membagi penampilannya dengan orang lain. Aku rasa orang menyukainya karena mereka tidak pernah melihat pesulap sepertinya,” kata Bow Vernon, manajer Riana.

Uniknya, saat diumumkan menjadi pemenang, Riana tetap mempertahankan gayanya yang seram dan hanya diam tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Bahkan, para juri dan peserta lain pun awalnya tampak ragu untuk memeluk Riana.
“Pemenang Asia’s Got Talent 2017, The Sacred Riana. Selamat. Selamat untuk The Sacred Riana. Kamu pemenang Asia’s Got Talent 2017. Kamu menang, mendapat title, bagaimana perasaanmu?,” ujar pembawa acara Asia’s Got Talent, saat dikutip dari channel YouTube.

The Sacred Riana kerap menampilkan atraksi sulap yang kerap menakutkan para juri Asia’s Got Talent 2017 seperti, Anggun C Sasmi, Jay Park, dan David Foster. Sepanjang Asia’s Got Talent musim 2, Anggun selalu terlihat ketakutan saat Riana tampil, itu membuat Sacred Riana kerap memilihnya saat beraksi dibanding dua juri lainnya, Jay Park dan David Foster. Bahkan hal ini hampir menjadi bahan lelucon sepanjang Asia’s Got Talent musim 2.

Video-video aksi The Sacred Riana di ajang Asia’s Got Talent pun kerap menjadi trending. Sebelum mengikuti kompetisi se-Asia itu, Riana pernah terlibat di ajang sulap yang dibuat Deddy Corbuzier, The Next Mentalist.

Kabar kemenangan Riana langsung disambut gembira oleh mentalis Dedi Corbuzier. Melalui akun Instagram @mastercorbuzier, dia mengaku sangat bangga atas kemenangan ilusionis yang pernah mengikuti ajang The Next Mentalist tersebut.

I am so happy! Winner of Asia’s Got Talent! #thesacredriana from Indonesia. From our country! Tidak sia-sia semua perjuangan yang pernah kita lalui untuk sulap di Indonesia! Let’s bring the magic back,” tulis Dedi

Sumber: detik.com, viva.co.id, jawapos.com (15/12/17)

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: