Lanjut ke konten

Mahasiswa PPM School of Management Juarai Deloitte–ICAEW Business Challenge di Singapura

Juni 22, 2018

Janette, mahasiswa Sarjana Akuntansi Bisnis (SAB) Angkatan 6 PPM School of Management atau Sekolah Tinggi Manajemen PPM berhasil menjadi pemenang dalam “The 2nd Deloitte – ICAEW Business Challenge” yang diadakan pada 21 Juni 2018 di Singapore Polytechnic, Singapura.

Janette bersama timnya berhasil mengungguli 5 finalis lainnya yang berasal dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia dan Vietnam. Selain Janette, dua mahasiswa PPM lainnya yang turut berpartisipasi adalah Meliyanti dan Veren Angelia yang juga dari SAB angkatan 6.

Untuk bisa masuk ke tahap grand final, peserta akan dikompetisikan di dalam kelompok yang disusun secara acak oleh pihak penyelenggara. Business Challenge ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari ICAEW-SP Experiential Learning Program yang diadakan oleh ICAEW chapter Asia Tenggara.

Kegiatan ini berlangsung selama 14 hari yang berisikan beragam program menarik, seperti kompetisi, kunjungan perusahaan, kuliah umum, dan tentunya sesi jejaring untuk para mahasiswa dan pelaku usaha.

Menurut Novy Silvya Dewi, Ketua Program Sarjana Akuntansi Bisnis PPM, program ini adalah bukti bahwa kualitas pendidikan dan kurikulum PPM juga sudah diakui di tingkat internasional. Apalagi, sejak tiga tahun terakhir ini, PPM juga bermitra dengan ICAEW untuk mengembangkan kurikulum pendidikan akuntansi terbaru dan berstandar internasional.

“Kami sangat mengapresiasi atas kerja sama yang baik dengan ICAEW sebagai salah satu lembaga internasional yang melalukan sertifikasi profesi akuntansi di dunia. Kita juga merasa bangga, kampus PPM dipercaya menjadi mitra Partner in Learning oleh ICAEW dengan sedikit kampus lainnya di Indonesia” jelas Novy.

Sumber: humas.id (21/06/18)

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: